Empat bintang dalam dunia kerja

Empat bintang dalam dunia kerja

Menurut Gallup Poll, dengan menggunakan matematika dan interpolasi secara kasar, diperoleh kesimpulan sebagai berikut. Jika ada 1000 individu merupakan “jenis-Columbus” penjelajah yang menerima seluruh kredit yang  bernilai ekonomi, dengan asumsikan bahwa setiap mereka memiliki 10 anggota pemain pembantu kelas dunia di sekitar mereka – 10 orang yang sangat penting yang tanpa mereka, tak akan ada keajaiban ekonomi, maka jumlahnya menjadi 10.000. Kemudian dikalikan dengan 10.000 pembangun bisnis besar lagi dengan 10 untuk menentukan secara kasar besarnya jumlah pembangun ekonomi yang diperlukan untuk terus mendukung pertumbuhan PDB Amerika Serikat. Sepuluh ribu dikalikan dengan 10 (untuk memperhitungkan dan memberikan kredit kepada dominasi dari pekerjaan kecil di-media-untuk ukuran perusahaan, yang membuat sampai sekitar 70% dari tenaga kerja Amerika Serikat) sama dengan 100.000. Dengan kata lain, hanya 100.000 bintang dari berbagai ukuran diperkirakan menciptakan pertumbuhan negara Amerika Serikat, sebuah negara dengan penduduk lebih dari 300 juta orang.

Berikut adalah bagian yang penting bagi para pemimpin: 100.000 bintang ini akan memiliki pertumbuhan yang dibuat di manapun mereka tinggal. Jika mereka telah menyiapkan semua toko di Sioux Falls, Kansas City, dan Fargo, semua hal yang terjadi di Amerika Midwest. Jika ini semua grup telah tinggal di Sao Paulo, Rio de Janeiro, atau Brasilia, $ 10 triliun akan muncul secara ajaib di Brazil. Matematik yang sederhana. Satu Bintang per $ 100 juta dari pertumbuhan PDB.

Jika anda ingin menanyakan cara untuk meningkatkan secara signifikan PDB kota Anda, kami akan mengatakan Anda harus mencari dan mengembangkan 10 bintang. Dan Anda harus membuat menjadi yang terbaik dari inkubator bakat yang dimungkinkan. Inkubator anda adalah energi dan pekerja  untuk masa depan. Ini akan memakan waktu lama untuk melihat hasil yang Anda inginkan, tetapi Anda tidak akan mendapatkan mereka jika Anda tidak mulai dengan 10 bintang. Satu-satunya alternatif lain adalah untuk membeli pertumbuhan, seperti yang dilakukan perusahaan, dengan akuisisi. Pemimpin perusahaan menghadapi organik vs akuisisi pertumbuhan semua masalah waktu, dan mereka tahu bahwa pertumbuhan organik yang terbaik adalah strategi jangka panjang untuk setiap organisasi masyarakat atau orang.

Untuk mendapatkan ide yang lebih baik, maka dilakukan dengan bagaimana mengidentifikasi  bintang-bintang tersebut, yaitu tim yang mempunyai berbagai karakteristik yang sukses dalam bisnis, politik, dan pemimpin institusi nirlaba. Hanya empat kategori atau kode yang diperlukan untuk mengklasifikasi mereka semua.

1) inovator

Inovator mendapatkan ide-ide yang membuat produk-produk baru, pasar baru, nilai saham, dan menetaskan ribuan pekerjaan.

Mereka sering dipukul dengan penemuan mereka bekerja sementara oleh sebuah organisasi – sebuah rumah sakit, pemerintah, sebuah perusahaan – atau paling sering selama mereka studi universitas. Mereka adalah sebagai mungkin, namun, untuk mengikuti mereka melalui penemuan luar sebagai organisasi yang di dalamnya. Pada kasus manapun, yang menciptakan penemuan berikutnya gelombang besar energi untuk meningkatkan kegiatan ekonomi dan beberapa pekerjaan penetasan.

Apa yang membuat bintang inovator tidak hanya kreatif kapasitas mereka, tetapi jarang mereka juga bakat untuk mencari inovasi dalam semua aspek kehidupan mereka. Ide brilian sering lahir dari mencari solusi untuk masalah sulit, dan inovasi baru yang dapat menyelesaikan masalah dan mewujudkan gagasan. Namun, mereka tidak semestinya orang yang membawa ke pasar.

2) Pengusaha

Pengusaha yang paling dikenali sebagai super salespeople atau rainmakers. Pengusaha adalah orang-orang yang melihat gambaran, menyadari potensi, menggambarkan langkah-langkah yang diperlukan untuk membuat ide sebuah kenyataan, dan kemudian inovator membawa bersama-sama dengan pendukung untuk membentuk sebuah usaha baru. Pengusaha bertaruh uang atau karir mereka di sebuah ide baru, apakah ini usaha baru atau inisiatif baru dalam sebuah organisasi. Pengusaha yang langka hadiah optimis dan penentuan, yang, dan mungkin akan tetap, baru sumber daya yang paling berharga di dunia. Optimisme dan penentuan lebih berharga dalam persamaan dari kreativitas dan inovasi karena mereka rarer.

Penting juga untuk mengenali “wirausahawan sosial” dalam kategori ini, karena mereka adalah sama pentingnya untuk bangunan panas, pertumbuhan kota. Sosial surges dari pengusaha memberikan energi positif melalui philanthropies. Pekerjaan ini dilakukan pengusaha meningkatkan budaya kota dan mereka selalu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Enterprisers sosial ini tidak hanya menciptakan kota yang lebih baik, mereka adalah organisasi ekonomi dan pekerjaan mesin-mesin penetasan.

3) superstar

Superstar merupakan pengejar prestasi kreatif yang sangat langka, orang luar biasa berbakat dalam seni, hiburan, atau olahraga. Mereka sudah terkenal sebagai penulis, penyanyi, musisi, seniman, jurumasak, arsitek, aktor, desainer fashion, politisi, pemain sepak bola dan bola basket, dll. Orang-orang terkenal (selebritis) tersebut perlu kategori tersendiri karena mereka berharga sebagai magnet untuk kota di mana mereka tinggal dan bekerja. Tetapi kebanyakan karena mereka merupakan mesin ekonomi bagi diri mereka sendiri. Mereka membuat energi baru ekonomi yang besar melalui film, buku, konser dan kejuaraan olahraga. Hal-hal yang mereka lakukan, terkait usaha yang mempromosikan mereka, yang menyebabkan mereka memperoleh dukungan terus-menerus.

4) Super Mentor

Inovator, Entrepreneur, dan superstar yang terandalkan, apakah mereka tahu atau tidak, mereka mempunyai keamapuan pengembang yang genius. Mereka kita sebut sebagai  Super Mentor. Mereka adalah orang-orang yang berkata, “Anda dapat ide untuk menjadikan sebuah perusahaan. Saya akan menjadi investor untuk Anda.” Atau, “Kami perlu mendukung dari belakang gagasan profesor.  Profesor butuh laboratorium di kota ini.” Atau, “Mari kita memulai program pemuda yang terbaik untuk negara.”

Ada beberapa jenis Super Mentor. Seringkali mereka adalah “bapak-kota,” pebisnis kaya yang mempunyai perhatian mendalam tentang kota mereka. Mereka dapat berupa pimpinan perguruan tinggi atau kepala lembaga amal atau pemimpin agama atau CEO. Kadang-kadang mereka hanya warga biasa yang mempunyai komitmen yang mendalam untuk tempat mereka tinggal dan mempunyai kemampuan untuk menemukan dan mendorong bakat-bakat yang belum terasah. Pada kasus manapun, Super Mentor memiliki keistimewaan untuk mengidentifikasi dan mengembangkan bintang muda dan dengan tangan kuatnya membimbing dan mengarahkan mereka.

Super Mentor juga memiliki kapasitas untuk memberikan dukungan dan partisipasi yang luas dalam inisiatif lokal yang tidak akan terjadi tanpa dukungan tersebut. Pertumbuhan kota terbaik dan tercepat di dunia berjalan secara informal, tidak dipilih-kelompok Super Mentor. Mereka bekerja di luar pemerintah daerah dan bertemu secara berkala untuk menentukan kegiatan dan strategi untuk membantu kota dan masyarakat memenangkan persaingan.

Satu dapat menyatakan bahwa kelompok ini membuat Super Mentor yang lebih besar dan lebih positif terhadap kota daripada melakukan pemerintah daerah. Mereka memiliki banyak atau lebih untuk mengakses uang dan mempengaruhi masyarakat sebagai pemimpin pemerintah yang menjalankan pekerjaannya, dan mereka memiliki banyak keuntungan dengan kecepatan dan hambatan yang lebih sedikit. Dan mereka menjalani fungsi kritis – mereka adalah yang menyalakan api inovator dan pengusaha.

Comments are closed.