Modalnya Kepercayaan

Memulai usaha tanpa uang tunai dapat pula Anda lakukan dengan menjadi perantara. Menjadi perantara pada intinya adalah menjual informasi. Informasi merupakan jantung untuk meraih kesuksesan.

Pak Ali menjadi perantara ketika STMIK AMIKOM Yogyakarta membeli tanah milik PT. Djarum yang berada di Jalan Ring Road Utara Condong Catur, Sleman Yogyakarta. Luas tanah yang dibeli STMIK AMIKOM Yogyakarta kurang lebih 6000 meter persegi. Harga setiap meter ketika itu Rp. 275.000,-, maka harga keseluruhan Rp. 1.650.000.000,-. Pak Ali mendapat 2,5 % dari harga keseluruhan sebagai perantara, yaitu Rp. 41.250.000,-. Dengan pendapatan yang begitu besar sekali melakukan transaksi, maka menjadi perantara menjadi pekerjaan yang sangat menarik. Demikian juga ketika saya menjual tanah di daerah Monumen Jogja Kembali, seharga Rp. 220 juta, kawan saya sebagai perantara mendapat Rp. 5,5 juta dari saya. Belum lagi kawan saya juga mendapat bagian dari pembeli tanah saya. Cukup lumayan bukan?.

Saya mempunyai kawan bernama Pak Bambang yang tinggal di Surabaya. Salah satu pekerjaanya selain mempunyai Biro Hukum juga menjadi perantara dari kawan-kawannya. Pak Bambang biasanya menjadi perantara jual beli perusahaan-perusahan besar. Jika Pak Bambang mengatakan bahwa perusahaan tersebut Clear, maka kawannya baru mau membeli perusahaan tersebut. Profesional fee, yang diperoleh bukan lagi dalam jutaan rupiah, tetapi dalam milyaran rupiah. Meskipun kaya, tetapi Pak Bambang orangnya tetap sederhana. Sebagian uangnya digunakan untuk membeli berbagai macam Perguruan Tinggi dan Sekolah dan diberikan kepada kawan-kawannya yang kemampuan finansialnya masih jauh darinya. ”Iki sawah paculono, neng ojo pacul-paculan” kata Pak Bambang memberi nasihat kepada kawan-kawannya.

Anda dapat menjadi perantara berbagai macam produk. Di harian Kedaulatan Rakyat setiap hari selalu muncul iklan-iklan baris yang menawarkan berbagai macam peluang. Mulai dari rumah, tanah, mobil, sepeda motor, handphone, barang-barang elektronik dan berbagai macam yang lainnya. Anda dapat memanfaatkan kesemuanya sebagai informasi yang sangat luar biasa. Anda dapat menjadi perantara dari berbagai macam kebutuhan manusia. Anda sekarang telah menjadi konglomerat baru, karena mempunyai berbagai macam barang dagangan yang tak terhitung jumlahnya. Itupun baru dari satu media. Belum menggunakan media selain Harian Kedaulatan Rakyat. Apalagi di media yang disebut Internet, lebih bertaburan peluang bisnis bagai bintang bertaburan di ruang angkasa. Menjadi perantara merupakan pekerjaan yang sangat menjanjikan yang menjadikan Anda dapat memulai usaha tanpa uang tunai. Selamat mencoba, semoga Anda berhasil.

One Reply to “Modalnya Kepercayaan”

Leave a Reply