STMIK Amikom Nominator ‘E-Learning Award’

STMIK Amikom Nominator ‘E-Learning Award’

STMIK Amikom, masuk dalam nominasi kompetisi E-Learning Award 2008, yang diselenggarakan Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan, Depdiknas. Penentuan ini diperoleh STMIK Amikom dari surat pemberitahuan yang disampaikan oleh Panitia E-Learning Award 2008, akhir Juli 2008 lalu.Menurut Ketua STMIK Amikom, Dr M Suyanto, kepada KR, E-Learning Award diselenggarakan sejak tahun 2005 dan jumlah peserta terus meningkat, mencapai ratusan. Ada beberapa kategori penghargaan diberikan, yakni Best Online Learning, Best School Website, Best Educational Software Developer, Best School Project dan Best Educational Software Development Proposal.

Untuk kategori pendidikan tinggi dan komunitas, penghargaan mempertimbangkan antara lain telah menyelenggarakan pendidikan atau pelatihan secara online. Selain itu juga telah mengembangkan blog dengan konten pendidikan.

Penjurian dilakukan dalam tiga tahap, yakni scaning, penentuan nominator dan penentuan juara. Para finalis akan memeroleh penghargaan dan uang pembinaan dengan total Rp 300 juta. (Rsv)-k –(KR)

Leave a Reply