Hollywood Camera Work : Close Push (1)

Close Push adalah salah satu yang paling banyak digunakan dan gerakan yang paling ekspresif yang dapat kita lakukan. Close Push memungkin kita untuk menampilkan suatu cerita. Close Push adalah sangat kuat apabila kita berniat untuk menunjukkan bahwa ada sesuatu yang mempunyai arti. Kita menyarankan bahwa Close Push digunakan untuk peristiwa yang mempunyai arti, yang mencakup hal-hal berikut: Fokus, Ketegangan, Signifikansi, Konsekuensi, Keterbukaan, Pengertian, Mencoba memahami,

Fokus (Focus)
Fokus adalah bentuk umum dari Push in. Push in dengan perlahan-lahan, meningkatkan perhatian dan membuka indera kita. Hampir tanpa menghiraukan mengenai apa yang terjadi dalam suatu adegan, fokus akan meningkatkan kewaspadaan kita. Fokus adalah baik, untuk situasi yang meminta untuk fokus pada karakter, misalnya kita gunakan Push In pada kapten yangh sedang menderita di tengah-tengah bahaya pada suatu peperangan yang tragis.

Ketegangan (Tension)
Ketegangan melibatkan kesadaran yang kuat; misalnya, Sejumlah karakter yang mencoba untuk menghentikan kebocoran reaktor nuklir. Ketika kita menyempitkan ruang di antara karakter dan kita, kita dapat membuat perasaan tertekan.
Ketegangan adalah situasi di mana terdapat suatu emosi, perjuangan mental, misalnya, seorang wanita yang berjuang dengan konflik mengenai hubungan yang emosional. Kita menyempitkan ruang antara perempuan dan kita, sehingga kita dapat menciptakan perasaan tertekan.

Signifikansi (Significance)
Signifikansi menunjukkan bahwa sesuatu yang memiliki banyak arti, misalnya seorang wanita berbicara sesuatu yang berarti banyak baginya. Seperti, dia berbicara tentang berapa banyak anak-anak yang menderita penyakit tertentu, dan bagaimana kita membantu mereka dengan mudah, kita Push In pada wanita karena kita merasa ini adalah cara penting untuk dia.
Signifikansi secara sederhana memberitahu bahwa ada sesuatu yang lebih penting daripada informasi, misalnya seorang laki-laki meninggalkan tempat, dan kita Push In pada dokumen di meja yang ditinggalkan karena dia lupa, dan Push In harus menjadi signifikan.

Leave a Reply